Rabu, 19 Januari 2011

Ubisoft DRM adalah 'strategi yang baik' - Namco

sistem kontroversial DRM Ubisoft adalah "strategi yang baik" - tetapi hanya karena ada alternatif yang tidak lebih baik, kata Namco Bandai Mitra VP, Olivier Comte. 

Berbicara kepada CVG di Barcelona bulan ini, orang Namco berpendapat bahwa sampai sesuatu yang lebih baik adalah menemukan, sistem Ubisoft - yang memerlukan koneksi internet konstan - adalah apa industri ini berjalan dengan. 

"Saya akan sangat jujur saya pikir itu adalah [pendekatan] yang baik untuk satu alasan:. Saya tidak punya hari ini alternatif," katanya. "Apakah yang terbaik Tentu saja tidak? Tetapi pada hari ini jika saya bisa membuat sesuatu yang lain aku akan melakukannya, tapi lebih baik melakukan sesuatu daripada tidak melakukan sesuatu. 

"Pada saat ini mereka sedang melakukan strategi yang baik," katanya. 

Namun, Comte - siapa yang ditetapkan perusahaan untuk melepaskan Test Drive Unlimited 2 dan The Witcher 2 pada PC - menyimpang menambahkan bahwa industri ini "untuk menempatkan sistem lain di tempat". 

"Kami menganalisis semua situasi. Kami telah melihat apa Ubi dan EA lakukan, kami telah melihat apa yang Sony telah mengumumkan untuk PS3 dan itu jelas bahwa kita perlu untuk membuat beberapa pilihan," katanya. 

"Saya yakin bahwa sistem apapun anda menaruh di tempat Anda dapat yakin bahwa dua jam sebelum memasukkannya ke luar itu akan retak di Rusia. Saya berpikir bahwa memerangi pembajakan sangat rumit karena sangat rumit untuk menjelaskan ke 12 tahun yang menarik dan menjatuhkan file pada PC adalah pembajakan - ia dilahirkan dengan ini ". 

komentar Comte adalah kontras dengan orang-orang dari Christofer Sundberg, kepala Just Cause 2 pengembang Longsor. Dia 
CVG mengatakan minggu ini keyakinannya bahwa gaya DRM Ubisoft "menghukum para gamer hukum". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar