Rabu, 19 Januari 2011

jenis-jenis semen tiga roda

Ordinary Portland Cement (OPC) Jenis I
Indonesian Standard : SNI 15-2049-2004
American Standard : ASTM C 150-04a
European Standard : EN 197-1:2000

Semen Portland Jenis I merupakan jenis semen yang cocok untuk berbagai macam aplikasi beton dimana syarat-syarat khusus tidak diperlukan.



Ordinary Portland Cement (OPC) Jenis II
Indonesian Standard : SNI 15-7064-2004
American Standard : ASTM C 150-04a
Semen Portland Jenis II merupakan jenis semen yang cocok untuk berbagai macam aplikasi beton dimana diperlukan daya tahan yang baik terhadap kadar sulfat sedang. semen jenis ini banyak digunakan di daerah-daerah yang berkadar sulfat sedang, misal daerah-daerah rawa dan bangunan-bangunan tepi pantai, bendungan, pondasi jembatan dll.



Ordinary Portland Cement (OPC) Jenis V
Indonesian Standard : SNI 15-2049-2004
American Standard : ASTM C 150-04a
Semen Portland Jenis V merupakan jenis semen yang cocok untuk berbagai macam aplikasi beton dimana diperlukan daya tahan yang baik terhadap kadar sulfat yang tinggi. Semen jenis ini banyak digunakan di daerah-daerah yang berkadar sulfat tinggi, misal daerah-daerah rawa dengan tingkat keasaman tinggi, dermaga (bangunan-bangunan pantai), bendungan, pondasi jembatan, silo bahan-bahan kimia dll.


Portland Composite Cement (PCC)
Indonesian Standard : SNI 15-7064-2004
European Standard : EN 197-1:2000 (42.5 N & 42.5 R)
PCC (Portland Composite Cement) digunakan untuk bangunan-bangunan pada umumnya, sama dengan penggunaan Semen Portland Jenis I dengan kuat tekan yang sama.PCC mempunyai panas hidrasi yang lebih rendah selama proses pendinginan dibandingkan dengan Semen Portland Jenis I, sehingga pengerjaannya akan lebih mudah dan menghasilkan permukaan beton/plester yang lebih rapat dan lebih halus.


Oil Well Cement (OWC) / Semen Sumur Minyak
American Standard : API Spec 10A Class G-HSR
Oil Well Cement (OWC) digunakan untuk penyekat pada pengeboran sumur minyak. Oleh karenanya semen jenis ini juga disebut semen sumur minyak.
Sumur-sumur minyak atau gas dibuat dengan mengebor lubang ke dalam tanah / bumi dengan kedalaman ratusan sampai dengan 20.000 kaki (sekitar 7.000 meter). Pipa besi yang disebut casing ditempatkan pada lubang sumur dan semen dipompa ke bawah melalui pipa tsb.
Sewaktu semen terpompa keluar melalui dasar casing tsb. dan kembali ke permukaan melalui bagian luar casing, ia akan membentuk ikatan kritis antara bagian luar casing dengan dinding sumur yang telah dibor. Ikatan ini akan melindungi minyak, gas dan air bawah tanah sehingga tidak bercampur di dalam sumur tsb.
Kekokohan semen tergantung pada serangan sulfat dengan kadar, suhu dan tekanan yang tinggi selama proses pemompaan berlangsung. Dikarenakan keharusan waktu pemekatan yang ketat, maka OWC diproduksi dengan standar mutu yang ketat sesuai dengan standar API (American Petroleum Institute).


White Portland Cement (WPC) / Semen Portland Putih
Indonesian Standard : SNI 15-0129-2004
American Standard : ASTM C 150-04a
White Portland Cement (WPC) / Semen Portland Putih merupakan jenis semen bermutu tinggi. Semen Portland Putih terutama digunakan untuk keperluan pekerjaan-pekerjaan arsitektur, precast dan beton yang diperkuat dengan fiber, panel, permukaan teraso, stucco, cat semen, nat ubin / keramik serta struktur yang bersifat dekoratif.
Semen Portland Putih dibuat dari bahan-bahan baku pilihan yang rendah kandungan besi dan magnesium oksidanya (bahan-bahan tsb. menyebabkan semen berwarna abu-abu). Derajat keputihannya diukur menurut standar yang berbeda-beda, namun mutu Semen Portland Putih ITP mencapai angka sekitar 85 dengan menggunakan metode Kett C-1.
Semen Portland Putih dapat juga digunakan untuk proses konstruksi pada umumnya dan saat ini merupakan satu-satunya Semen Portland Putih produksi dalam negeri.


White Mortar TR30
White Mortar TR30 merupakan produk terbaru Tiga Roda yang sangat sesuai untuk Acian, Plamir dan Nat. Keuntungan menggunakan White Mortar TR30 antara lain dapat menghasilkan permukaan acian yang lebih halus, mengurangi retak dan terkelupasnya permukaan karena mempunyai sifat plastis dengan daya rekat tinggi, cepat dan mudah dalam pengerjaan, hemat dalam pemakaian material serta dapat digunakan pada permukaan beton dengan menambahkan lem putih.





Indocement Awards

Melalui semen Tiga Roda, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. selalu berusaha menjadi yang terdepan. Dengan penguasaan pasar lebih dari 30%, Indocement kini tumbuh semakin kokoh dan berkembang secara signifikan. Tentu saja usaha tersebut tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dan kepercayaan masyarakat.

Sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat luas yang telah membangun bersama, Indocement menyelenggarakan sebuah kegiatan berskala nasional. Kegiatan ini berupa pemberian penghargaan kepada kalangan terkait yang memberikan kontribusi penting bagi pertumbuhan dan kinerja perusahaan, terutama kontraktor, pengembang (developer), akademisi dan praktisi di bidang konstruksi dan bangunan.

Tahun ini pertama kalinya Indocement Awards diselenggarakan. Penghargaan akan diberikan kepada mereka yang mendorong dan mengembangkan kreativitas, inspirasi, inovasi dan mengutamakan kualitas semua produknya. Indocement Awards rencananya akan terus dilakukan tiap tahun dan diharapkan terus meningkat kualitasnya. 

Tahun ini Indocement Awards membagi kategorinya dalam lima penghargaan, yaitu Indocement Contractor Award, Indocement Developer Award, Semen Tiga Roda Writing Competition Award, Semen Tiga Roda Architectural Artwork Competition Award, dan Semen Tiga Roda Concrete Competition Award. Untuk kategori kontraktor, peserta dibagi lagi menjadi kelompok perusahaan berskala kecil, menengah dan besar. Sementara untuk kategori pengembang, peserta dibagi menjadi dua, yaitu menengah dan besar. Sedangkan kategori writing competition (kompetisi karya tulis) dan concrete competition (kompetisi membuat beton) ditujukan untuk para mahasiswa. Bagi kalangan umum, Indocement memberikan kesempatan berkompetisi pada kategori architectural artwork competition (kompetisi karya seni arsitektur). 

Indocement telah menyiapkan juri-juri yang kompeten di bidangnya, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi. Kehadiran mereka diharapkan dapat menghasilkan penilaian yang obyektif, sehingga mampu memilih pemenang yang benar-benar tepat. Dengan slogan Better Shelter for a Better Life, Indocement paham benar bahwa pencapaian terbaik tidak bisa dilakukan sendiri. Jadi, sama-sama ikut kompetisi ini yuk!

jenis permainan yang di keluarkan namco untuk mengalahkan pesaingnya

Tekken 6
Salah satu kekuatan perusahaan adalah bahwa ia memiliki banyak waralaba permainan di stabil. Its game rakasa datang tahun ini adalah game fighting Tekken 6 . Tidak waralaba banyak game membuat ke versi keenam. Tekken telah menjual lebih dari 33 juta unit - dengan estimasi nilai penjualan ritel minimal $ 1300000000 - dalam 14 tahun terakhir. Judul akan memulai debut untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Saya berharap tidak ada perbedaan dalam seni antara platform, karena membayar untuk menciptakan seni sekali dan menyebarkannya lebih dari satu platform. Tidak ada yang benar-benar melakukan hal-hal unik dalam permainan multi-platform karena biaya yang terlibat. Tapi menarik bahwa Namco Bandai menambahkan versi PlayStation Portable dari permainan.
kritikus Game seperti saya tidak bisa merasa senang judul dengan 6 setelah mereka. Tapi siapa kita mengkritik? Tahun lalu, game Namco Bandai's pedang melawan, Soul Calibur 4, terjual jutaan di seluruh dunia. Sekarang versi baru, Destiny Broken Soul Calibur, ini ditujukan untuk PSP. Tekken 6 memang terlihat bagus, tetapi itu adalah tombol hidung belang, di mana Anda marah memukul pada tombol untuk membuat pesawat tempur Anda mengeluarkan tempur lainnya di layar. Dan hampir setiap perusahaan Jepang besar memiliki button masher


Cook or be cooked
Namco Bandai juga ikut serta membuat permainan wii. Itu melakukannya dalam cara yang lebih cerdas dan lebih lincah dari beberapa saingan yang besar. Tapi taktik yang akrab. Tunjukkan sedikit orisinalitas, maka mengeksploitasi hits dengan derivatif. Jika tahun lalu adalah waktu untuk memulai beberapa hits baru, tahun ini waktu untuk membuat turunan Wii.

Contohnya adalah Food Network: cook or be cooked. Ini adalah permainan memasak, sangat mirip dengan judul Mama Memasak bahwa Majesco telah dipopulerkan. Di sini Anda menggunakan kontroler Wii untuk berpura-pura kau menumbuk kentang. Sementara Namco Bandai tidak pertama di tempat ini, setidaknya itu pintar untuk bekerjasama dengan merek utama.


wii cheer
Lain judul imut adalah Wii Cheer 2, sekuel judul tari-berorientasi diluncurkan tahun lalu yang menjadi pemandu sorak jual-top permainan di Wii. Ya, Anda lengan gelombang dapat Anda dalam lingkaran dan membuat segala macam keren bergerak selaras dengan pemandu sorak kartun di layar.




Ubisoft DRM adalah 'strategi yang baik' - Namco

sistem kontroversial DRM Ubisoft adalah "strategi yang baik" - tetapi hanya karena ada alternatif yang tidak lebih baik, kata Namco Bandai Mitra VP, Olivier Comte. 

Berbicara kepada CVG di Barcelona bulan ini, orang Namco berpendapat bahwa sampai sesuatu yang lebih baik adalah menemukan, sistem Ubisoft - yang memerlukan koneksi internet konstan - adalah apa industri ini berjalan dengan. 

"Saya akan sangat jujur saya pikir itu adalah [pendekatan] yang baik untuk satu alasan:. Saya tidak punya hari ini alternatif," katanya. "Apakah yang terbaik Tentu saja tidak? Tetapi pada hari ini jika saya bisa membuat sesuatu yang lain aku akan melakukannya, tapi lebih baik melakukan sesuatu daripada tidak melakukan sesuatu. 

"Pada saat ini mereka sedang melakukan strategi yang baik," katanya. 

Namun, Comte - siapa yang ditetapkan perusahaan untuk melepaskan Test Drive Unlimited 2 dan The Witcher 2 pada PC - menyimpang menambahkan bahwa industri ini "untuk menempatkan sistem lain di tempat". 

"Kami menganalisis semua situasi. Kami telah melihat apa Ubi dan EA lakukan, kami telah melihat apa yang Sony telah mengumumkan untuk PS3 dan itu jelas bahwa kita perlu untuk membuat beberapa pilihan," katanya. 

"Saya yakin bahwa sistem apapun anda menaruh di tempat Anda dapat yakin bahwa dua jam sebelum memasukkannya ke luar itu akan retak di Rusia. Saya berpikir bahwa memerangi pembajakan sangat rumit karena sangat rumit untuk menjelaskan ke 12 tahun yang menarik dan menjatuhkan file pada PC adalah pembajakan - ia dilahirkan dengan ini ". 

komentar Comte adalah kontras dengan orang-orang dari Christofer Sundberg, kepala Just Cause 2 pengembang Longsor. Dia 
CVG mengatakan minggu ini keyakinannya bahwa gaya DRM Ubisoft "menghukum para gamer hukum". 

permainan-permainan awal namco


video game pertama asli Namco adalah Gee Bee (1978).  galaxian (1979) merevolusi industri sebagai video game pertama yang menggunakan RGB warna grafis.  Ini adalah Pac-Man (1980), bagaimanapun, yang akan menjadi definitif warisan Namco, terjadi untuk menjadi perlengkapan dalam budaya populer . Galaga (1981), sebuah tindak lanjut galaxian, adalah salah satu keberhasilan sekuel paling zaman.  Dig Dug (1982), Xevious (1982), dan Posisi Pole (1983) lanjutan sukses Namco dalam membangun waralaba ikonik selama apa yang disebut Golden Age .
Namco adalah produsen pertama industri untuk mengembangkan dan merilis pemain-multi, multi-kabinet game yang kompetitif, Final Lap , pada tahun 1987. Permainan ini memungkinkan hingga 8 pemain untuk bersaing ketika empat 2-player lemari dihubungkan dalam jaringan sederhana. Pada 1988, perusahaan modal melebihi 5.500 juta Yen . Pada tahun 1989, lain game simulasi balap,Winning Run , dirilis, yang sama tahun, perusahaan keahlian dengan mengemudi simulasi matang dengan perkembangan Eunos Roadster Driving Simulator, sebuah usaha patungan dengan MazdaMotor Corporation, diikuti oleh program pendidikan bagi keselamatan lalu lintas dikembangkan dengan Mitsubishi . Dalam upaya untuk memenangkan jenis baru penonton, Namco mulai Facebook usaha bagi lanjut usia dan penyandang cacat dengan "Berbicara Aid" pada tahun 1985.
Pada tahun 1989 terungkap bahwa Namco adalah mengembangkan permainan 16-bit true konsol terinspirasi oleh keberhasilan NEC 's PC Engine . Dalam edisi Juli 1989 tersebut, Gaming Elektronik Bulanan melaporkan bahwa "Namco memiliki mesin sebanding dengan Super Famicom hampir selesai, tapi tidak yakin jalan mana yang harus pasar dengan begitu banyak mesin-mesin permainan lainnya sudah ada di pasar." .  Namco memutuskan untuk bermitra diri dengan NEC untuk melepaskan mereka Super System sebagai PC Engine 2. Namun, pembicaraan berantakan karena pasangan lain NEC, Hudson Soft takut NEC akan meninggalkan mereka dalam mendukung Namco. Hudson mendorong selesai, tapi secara teknis inferior versi PC Engine 2, yang kemudian dikenal sebagai ditakdirkan sakit SuperGrafx .
Pada tahun 1993, Ridge Racer , sebuah game simulasi mengemudi, masuk arkade, yang menampilkan komputer grafis 3D , permainan ini kemudian dirilis untuk PlayStation . Lain dari perusahaan yang paling terkenal permainan, Tekken , dirilis pada tahun 1994, yang juga segera porting ke PlayStation. Pada tahun 1995 permainan Soul Edge (Soul Blade di wilayah PAL ) dirilis. Dengan nyaTekken dan Soul waralaba, Namco telah mendominasi 3D permainan pertempuran pasar. Beberapa pistol cahaya permainan juga dirilis seperti Point Blank dan Time Crisis .

sejarah namco


Masaya Nakamura mendirikan perusahaan seperti Nakamura Manufaktur pada tahun 1955.  yang berbasis di Tokyo , perusahaan memulai dengan menjalankan's rides anak-anak di atap sebuah department store di Yokohama . bisnis akhirnya berkembang di seluruh daerah Tokyo. Nakamura Manufaktur direorganisasi pada tahun 1958 dan mengalami perubahan nama kecil untuk Nakamura Manufacturing Co, yang nantinya akan digunakan untuk membentuk akronim Namco. Pada tahun 1970 perusahaan ini menghasilkan koin-dioperasikan mekanis simulator mengemudi disebut "Racer".
Atari Jepang, yang berbasis di Tokyo anak perusahaan Atari , sedang berjuang secara finansial pada tahun 1974. Manajer Umum Sembunyikan Nakajima yang tersisa bertugas perusahaan setelah bosnya telah berhenti. Nakajima mengklaim bahwa karyawan telah mencuri uang dan bahwa ia telah memberikan kontribusi dana dari tabungan pribadinya untuk membayar kreditur dan mencegah kebangkrutan. Meskipun Nakajima ingin coba simpan Atari Jepang, pemilik Nolan Bushnell sudah berjuang untuk menjaga induk perusahaan mengapung karena undercapitalization dan sedang mencari untuk menjual anak perusahaan Jepang untuk beberapa-membutuhkan uang tunai buruk.  Sega , maka produsen dari pinball mesin, menawarkan untuk mengambil alih Atari Jepang seharga $ 50.000. Nakamura dimasukkan ke dalam tawaran sebesar $ 800.000 dan lain-lain terkejut keluar dari kompetisi. Kesepakatan itu dicapai pada $ 500.000 dan Bushnell senang untuk mengambilnya. Hutang warisan dari Atari Jepang akan mengambil Nakamura dua tahun untuk melunasi, tetapi kesepakatan itu juga dijamin baginya lisensi eksklusif untuk mendistribusikan game Atari di Jepang selama sepuluh tahun. Nakamura akan menindaklanjuti dengan membuka arcade video yang menampilkan permainan Atari.
Nakajima dipromosikan menjadi wakil presiden pada tahun 1978, dan pada-Nya rekomendasi Namco membuka anak perusahaan, Namco Amerika, di Amerika Serikat . Lokasi ia memilih di seberang jalan dari bekas markas's Atari di Sunnyvale , California .  Pada waktu itu, permainan tidak dirilis di Amerika Serikat di bawah label Namco. Namco Amerika ada terutama untuk lisensi's game Namco untuk perusahaan seperti Atari dan Midway Games untuk distribusi di AS

Pada tahun 1989, game untuk Nintendo Entertainment System menyumbang empat puluh persen's penjualan Namco. [11] Sebagai Nintendo 's lisensi pertama, Namco sebelumnya telah diberi istilah-istilah hak istimewa, seperti hak untuk memproduksi cartridge mereka sendiri.  Namun, atas perpanjangan lisensi, istilah-istilah khusus telah dicabut, mendorong Nakamura untuk publik mengkritik Nintendo untuk monopoli perilaku. Selain itu, Nakamura mengumumkan bahwa Namco akan mendukung Sega Mega Drive / Genesis konsol.Pada tahun 1985, setelah kecelakaan video game , dan setelah sebelumnya telah dijual kepada Warner Communications , Atari telah dibagi menjadi dua entitas perusahaan: Atari Corporation , yang mengambil alih komputer rumah dan konsol bisnis hardware dan Permainan Atari , yang ditahan arcade permainan bisnis. Namco Amerika mengakuisisi mayoritas di Atari Games untuk $ 10 juta, terhadap saran dari akuntan mereka di Price Waterhouse . Ketidaksepakatan atas bagaimana menjalankan Games Atari anak menyebabkan keluar jatuh antara Nakamura dan Nakajima. Nakamura dianggap Atari untuk menjadi pesaing. Kembali ke Jepang, Namco masih memegang hak distribusi untuk game Atari, dan Nakamura menolak untuk menjualnya kepada arcade lain. Nakamura juga suka berbagi kepemilikan Atari Games dengan Warner. Nakajima tumbuh semakin frustrasi dengan bosnya, dan pada tahun 1987 dua tiba di sebuah sarana untuk berpisah: Namco akan menjual sebagian dari kepemilikannya di Atari Games untuk Nakajima dan Atari Games karyawan, dan sisanya kembali ke Warner. Nakajima dan Wood kemudian mengundurkan diri dari Namco ke kepala Atari Games.
Kemudian melakukan ekspansi ke taman hiburan bisnis, Sennichimae Plabo dibuka di Osaka , menampilkan konsep baru skala arcade hiburan-besar, dan Namco Wonder Telur, sebuah taman tema, dibuka di Tokyo. taman hiburan tambahan dibuka, termasuk Namco Wonder Park Sagamihara dan Namco Wonder Kota.
Pada tahun 1996 Namco mengakuisisi saham pengendali dari perusahaan Jepang film Nikkatsu , tapi bunganya akan dijual selama merger dengan Bandai.
Pada bulan September 2005, bergabung dengan Namco Bandai untuk menjadi "Namco Bandai Holdings", ke-3 entitas video game terbesar di Jepang. Pada tanggal 31 Maret 2006, game Namco operasi-operasi pembangunan diserap bahwa dari Bandai's. Sejak saat itu, bagian dari perusahaan yang paling erat terkait dengan label Namco akan menjadi Namco Bandai Games . The Namco Ltd Nama dipertahankan oleh divisi manajemen Jepang arcade, dan sekarang beroperasi sebagai bagian dari Namco Bandai's Amusement Fasilitas SBU.

5jenis bugatti pertama

1.Buggati Coupe Napoleon:
# Royale pertama dengan body bernomor 41100
# Nama lainnya adalah "Coupe Napoleon"
# Mobil ini bermesin prototipe 14,7 liter
# Aslinya punya body bikinan Packard tapi di buat ulang oleh pembuat kereta Paris, Weymann dengan dua pintu depan. Sebenarnya juga muat dengan beberapa body lainnya
# Coupe Napoleon Digunakan sendiri oleh Ettore Bugatti, dan akhirnya menjadi mobil pribadinya (muluk amat nih orang). Mobil itu tetep milik keluarga buggati, Disimpan di Ermenonville chateau Sampai masalah keuangan membuatnya harus dijual pada tahun 1963. Kemudian beralih tangan ke Fritz Schlumpf, Seorang Antusias mobil Buggati.
# Pernah kecelakaan saat dikendarai Ettore Bugatti ditahun 1931 karena ngantuk saat nyetir pulang kerumahnya dari Paris ke Alsace, di reparasi total akhirnya.
# Disembunyikan dengan 41.141 and 41.150 selama PD jilid II Di rumah keluarga buggati di Ermenonville, mencegah agar nggak diambil oleh Nazi
# Akhirnya dikandangkan di Musée National de l'Automobile de Mulhouse, bersama 41.131 dan sampai sekarang masih ada disitu. 

2.Coupe de Ville Binder
Mobil kedua yang dibuat, tetapi yang dibeli kostumer pertama, Bodynya bernomer 41.111
* Nama lainnya "Coupe de Ville Binder"
* Terjual pada April 1932 kepada Pengusaha baju Prancis, Armand

Esders.Tapi tanpa lampu (aneh...).
* Kemudian dibeli oleh politisi Prancis, Paternotre,Mobilnya di body ulang dengan style Coupe de Ville oleh pembuat kereta Henri Binder.Selanjutnya dikenal dengan nama Coupe de Ville Binder
* Pernah dibeli juga oleh raja romania, tetapi tidak pernah dikirimkan karena adanya PD jilid II,Mobilnya disembunyikan dari Nazi di gorong-gorong di Paris
*Kemudian dikirim ke Inggris stelah PD jilid II,Kemudian diambil oleh Dudley C Wilson dari Florida di 1954.saat kematiannya tahun 1961, diberikan ke seorang banker (mungkin punya utang) Mills B Lane di Atlanta sebelum di tahun 1964 di kandangkan di Harrah Collection di Reno, Nevada.
* Terjual di 1986 kepada kolektor dari kalifornia, pembuat rumah, dan Staff angkatan udara amrik, Mayjen William Lyon, dia menawarkan mobil itu saat Barrett-Jackson Auction tahun 1996, dimana ia menolak tawaran sebesar $11 million.
* Di 1999,Pemilik baru dari brand Buggati, Volkswagen AG, Membeli mobil itu seharga $20 million(Ya, inilah, Mobil termahal sejagad raya, seharga 20 juta dollar atau sekitar 180 Miliar rupiah)

3.Cabriolet Weinberger
* mobil ketiga dengan nomor body 41.121
* Nama lainnya "Cabriolet Weinberger"
* Dijual pada tahun 1932 untuk dokter kandungan Jerman, Josef Fuchs, yang ditentukan pembangun kereta Ludwig Weinberger dari Munich untuk membangun dirinya sebuah mobil terbuka. Dicat hitam dengan kuning, mobil itu diserahkan kepada Dr Fuchs Mei, 1932.
* Saat ketegangan politik meningkat dalam pra-perang Jerman, Fuchs, pindah ke Italia, lalu Jepang; sebelum pindah secara permanen ke New York sekitar tahun 1937, membawa bersamanya Royale.
* Mengagumi kepemilikan Dr Fuchs. Chayne kemudian menemukan mobil di pembuangan mobil di New York, membelinya pada tahun 1946 sebesar $ 400 (miris bgt, mobil jutaan dolar dibeli cuma $400 itupun di tempat rongsokan)
* Chayne memodif mobil itu agar bisa jalan, dengan fitur mobil 1947 an dan atap konvertibel.
* Pada tahun 1957, setelah menjalankan mobil selama sepuluh tahun, Chayne mendonasikannya ke Henry Ford Museum, di Dearborn, Michigan, dimana sampai sekarang masih tinggal.

4.Limousine Park-Ward


* Mobil ke empat dengan nomor body1.131
* dikenal dengan nama "Foster car" atau "Limousine Park-Ward"
* dijual ke Kapten Inggris, Cuthbert W. Foster, pewaris sebuah department store besar di Boston, pada tahun 1933,Foster memiliki tubuh limusin dibuat untuk mobil oleh Park Ward, dibuat dalam gaya 1921 , seperti Daimler yang pernah dimiliki
* Diakuisisi pada tahun 1946 oleh agen Bugatti Inggris, Jack Lemon Burton yang dipaksa untuk mengganti ban besar dengan yang dari sebuah artileri.
* Dijual pada 1956 untuk kolektor Amerika, Bugatti John Shakespeare, menjadi bagian dari koleksi terbesar Bugatti pada waktu itu.
* Menghadapi masalah keuangan, pada tahun 1963 Shakespeare menjual seluruh koleksi mobil, dan ia menemukan pembeli yang bersedia di Fritz Schlumpf
* Bagian dari Koleksi Schlumpf
* Dikandangkan di Musée National de l'Automobile de Mulhouse, Bersama 41.110 Yang didapatkan Schlumpf dari keluarga Buggati.

5.Kellner car 
* Mobil Kelima dengan nomor Body 41.141
* Dikenal dengan nama "The Kellner car"
* Tidak Terjual, disimpan oleh Bugatti
* DI sembunyikan dengan 41.110 dan 41.150 selama PD jilid II Di rumah keluarga Buggati di Ermenonville, agar tak di ambil alih oleh nazi
* Dijual bersama-sama dengan 41,150 oleh L'Ebe Bugatti di tahun 1950 ke pembalap Le Mans, Briggs Cunningham, dengan imbalan sejumlah kecil uang, ditambah beberapa Kulkas elektrik baru, yang belom tersedia saat pasca-perang di prancis (Mobil jutaan dolar dituker gan, sama kulkas ).
* pada tahun 1987 mobil itu dijual langsung dari koleksi Briggs Cunningham oleh Christie untuk £ 5.500.000 atau US $ 9.700.000 di Royal Albert Hall, untuk Pengusaha properti Swedia, Hans Thulin (nah lo, modal kulkas dapet 9 juta dolar! )
* Mobil itu juga ditawarkan untuk lelang tahun 1989 oleh Kruse di Las Vegas di mana Ed Weaver menawar mobil untuk $, 11.500.000 yang ditolak oleh Thulin, cadangannya adalah $ 15 juta. Pada runtuhnya perusahaanya, Thulin menjual mobil itu di tahun 1990 seharga $ 15.700.000 untuk konglomerat Jepang Corporation Meitec, dan tinggal di ruang bawah tanah bangunan modern mereka sebelum ditawarkan untuk dijual seharga £ 10million oleh Bonhams & Brooks oleh perjanjian swasta pada tahun 2001.
* Kepemilikan saat ini tidak diketahui, tetapi telah ditunjukkan dalam beberapa tahun terakhir oleh broker Swiss Lukas Huni.




sejarah ettore bugatti



Ettore Bugatti lahir pada tanggal 15 September 1881, di Milan, Italia. Ayahnya adalah seorang seniman terkenal dan tukang kayu.Furnitur dia membangun itu indah dan dijual baik di luar perbatasan Italia. Sedikit ia menyadari bahwa anaknya yang baru lahir akan meninggalkan tanda sendiri di dunia.Ettore bersekolah finishing dan pergi ke Milan Academy of Art. Dia kemudian memulai magang di Prinetti & pabrik Stucci sepeda. Mobil baru saja ditemukan dan Bugatti muda itu disihir dengan mekanik dan teknologi. Pada usia 17 tahun, ia memasang motor pada sepeda roda tiga. Setelah itu, dia menginstal mesin kembar DeDeon pada roda tiga yang lain. Pada tahun 1897, ia berlari kendaraan pertamanya, sepeda.
Pada 1901, Bugatti telah menciptakan mobil pertama dengan bantuan dari saudara Gulinelli. Dia memperkenalkan di Milan di Pameran Internasional. Automobile Club Perancis disajikan dengan hadiah T2 untuk konstruksi kendaraan.
Bugatti mendekati de Dietrich Perusahaan dan meminta mereka untuk memproduksi kendaraannya. Setelah beberapa kesulitan kecil, lisensi diberikan. Bugatti karena masih di bawah umur, di bawah 21 tahun, ayahnya menandatangani kontrak atas namanya.Dalam beberapa tahun berikutnya, ia menghasilkan lima kendaraan lebih untuk Cologne Deutz Perusahaan.
Ettore Bugatti menghabiskan banyak waktu mengembangkan dan membangun mobil balap. Hal ini membuat Perseroan de Dietrich bahagia. Mereka merasa waktunya akan lebih baik dihabiskan mengembangkan produksi seri. Karena Bugatti tidak berkewajiban untuk mengakomodasi de Dietrich, kontraknya diputus. Pada saat ini Bugatti mencari pekerjaan di Emi Mathias. Ia mendesain sebuah mobil baru dan dipasang mesin 4-silinder. Dalam waktu dua tahun, masalah dipotong antara Bugatti dan Emil Mathias.Sekali lagi, kontrak itu dihentikan.
Ettore Bugatti tidak menunda oleh penghentian kontrak. Tujuannya dalam hidup adalah untuk merancang mobil balap dan ia bekerja ke arah itu tanpa pembatasan kontrak. Dia mengembangkan sebuah mobil yang memiliki mesin 50hp pada tahun 1906. Dia menawarkannya kepada Deutz tahun berikutnya. Mereka sudah membuat mesin bensin bertenaga. Izin diperoleh oleh Deutz untuk memproduksi mobil dan Bugatti dipilih untuk memimpin bagian produksi, yang terletak di Cologne.
Ketika Bugatti punya waktu luang, ia bekerja di ruang bawah tanah apartemennya di Cologne, menciptakan desain mobil. Itu adalah dia yang dia mengembangkan Model 10.
Ketika anak ketiga Ettore Bugatti itu lahir, ia memutuskan untuk membuka pabrik sendiri. Pada tahun 1909 awal, dengan dukungan finansial dari bankir de Vizcaya, ia membuka bisnisnya di kota Molsheim, Jerman. Dia meminjam dana tambahan dari Bank Darmstaedter dalam rangka membangun lima pesawat dan mobil sepuluh.
Pada bulan Januari 1910, mesin pertama untuk tanaman Bugatti itu dikirim. Lima mobil dibangun tahun itu. Semua lima dijual.Pada tahun yang sama, asisten Bugatti's, Ernest Fredrich mengendarai mobil Bugatti dalam balapan. Ini adalah awal dari keberhasilan legendaris untuk mobil Bugatti di sirkuit balap.
Bugatti mengalami beberapa menang pada jalur pada tahun 1911. Yang paling menakjubkan adalah tempat finish kedua di Grand Prix Perancis. Model 10 mengalahkan persaingan mobil yang lebih kuat. Tahun itu, kontrak ditandatangani antara Bugatti dan mobil Peugeot. Peugeot Babe dengan mesin 19 Model diproduksi. The Babe sukses besar dan digunakan di sebagian besar mobil Bugatti.
Antara 1914 dan 1918, tahun-tahun Perang Dunia I, Bugatti dikembangkan dan diproduksi mesin pesawat baik untuk pemerintah Amerika dan Prancis. biaya Lisensi untuk mesin memberikan Ettore modal yang ia butuhkan untuk memulai produksi di pabrik Molsheim ketika perang berakhir. Bugatti peningkatan produksi dan mempekerjakan lebih banyak karyawan. Tenaga kerja di pabrik Molsheim sudah lebih dari 1.000.
Ettore Bugatti bermimpi. Dia ingin membangun mobil yang paling mewah yang pernah dibuat. Mimpinya diwujudkan pada tahun 1926, ketika Royale debutnya. Itu memiliki mesin 12,7 liter dengan 300 hp. Sayangnya, Royale datang ke pasar seperti dunia jatuh ke dalam Depresi Besar. Hanya tiga Royales yang dijual dan Bugatti berada dalam kesulitan keuangan yang mengerikan.
Tahun-tahun 1932-1934 sangat sulit bagi Bugatti. Namun, Ettore bisa menemukan secercah matahari di antara awan. Ia memenangkan kontrak dengan pemerintah Perancis untuk membangun kereta api, baru berkecepatan tinggi. Railcars dibangun di pabrik Bugatti Royale teknis dan unggul mesin yang digunakan. Pemerintah Prancis sangat senang dengan hasilnya. Kontrak ini menempatkan Bugatti kembali di tanah keuangan yang solid. Kereta adalah desain eksklusif Ettore dirinya sendiri. Satu-satunya mobil yang diproduksi pada saat ini adalah Model 57. Sekitar 750 sedan ini dibangun dan dijual.
Ettore Bugatti dihubungi infeksi paru-paru dan meninggal di rumah sakit militer Paris pada 21 Agustus 1947. Selama waktu itu ia memimpin Perusahaan, sekitar 7.900 mobil yang diproduksi. Banyak dari mereka selamat untuk saat ini, yang membuktikan jenius Ettore dan keterampilan.Dia meninggalkan warisan kontribusi besar dalam sejarah mobil.